| Selamat Datang Di Arzy Satrya Blog | Selamat Datang Di Arzy Satrya Blog | Selamat Datang Di Arzy Satrya Blog | Selamat Datang Di Arzy Satrya Blog | Selamat Datang Di Arzy Satrya Blog | Selamat Datang Di Arzy Satrya Blog | Selamat Datang Di Arzy Satrya Blog |

Kamis, 06 Mei 2010

KEUTAMAAN BERSERAH PADA KEPUTUSAN ALLAH

Assalamualaikum .... aq ingin bagi-bagi kepada kalian yang umat islam.....mohon dibacaya agar kalian bertambah pengetahuan kalian.... semoga bermanfaat.

Diceritakan bahwa sesungguhnya Thariq as-Shadiq (yang tulus) dijuluki demikian karena suatu peristiwa yang terjadi padanya. Ketika ia terjatuh di sumur tua, lewatlah sekelompok orang yang akan berangkat haji, lalu berkatalah salah seorang di antara mereka, “Sebaiknya kita tutup lubang sumur ini agar tidak ada orang yang terperosok ke dalamnya.” Mendengar perkataan mereka, aku berkata dalam hatiku, “Kalau memang aku orang yang tulus, aku harus diam, maka Thariq pun diam saja.

Orang-orang itu pun menutup lubang sumur, kemudian pergi. Dalam keadaan gelap gulita aku berada dalam sumur, tiba-tiba aku menemukan dua buah lentera, sehingga dengan kedua lentera itu aku dapat melihat sekeliling. Tiba-tiba ada seekor ular besar menuju ke arahku. Aku pun berkata dalam hati, “Saat ini akan
kelihatan apakah aku tergolong orang yang tulus ataukah pendusta?” Ketika ular itu sampai padaku, aku mengira bahwa ia akan memakanku. (As)
Ternyata ular itu naik ke arah bibir sumur, lalu melilitkan ekornya di leher dan kakiku, dan membawaku seperti menggendong seorang bayi. Kemudian ular tersebut naik dan mengangkat semua penutup sumur tua tersebut. Kemudian ia mengangkatku hingga ke atas tanah, lalu ia melepaskan lilitan ekornya dari tubuhku. Dalam keadaan demikian, tiba-tiba aku mendengar suara tanpa wujud, “Ini adalah kasih sayang Tuhanmu, Dia telah menyelamatkan kamu dari musuhmu dengan perantaraan musuhmu.” Karena kejadian tersebut
Thariq dijuluki as-Shadiq (yang tulus menerima apapun yang akan ditetapkan Allah untuknya).

Jangan lupa koment ya.....

COMMENTS :

Don't Spam Here 1

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
Pikiran yang positiv dan tindakan yang positiv akan membawamu pada hasil yang positiv.,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

Outbound Training Malang mengatakan...
on 

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .